Rayakan Hari Guru dengan Twibbon

1 min read

Guru adalah adalah salah satu tokoh paling berjasa dalam hidup manusia. Kenapa begitu? Ya! Ini benar dan tidak melebih-lebihkan. Kita semua tahu bahwa kita lahir hanya membawa fitrah seorang manusia tapi kita takt ahu aka napa yang ada dalam kehidupan ini. Kita mengetahuinnya karena adanya guru.

Guru bukan hanya semata-mata profesi, tapi guru memiliki arti yang lebih luas yaitu orang yang memberikan ilmu. Guru utama saat kita lahir adalah orang tua, merekalah yang memberitahu kita akan nama-nama, sifat-sifat, hukum-hukum, dan juga segala ilmu yang berkaitan dengan kehidupan.

Setiap orang hidup punya kesibukan dan jalan hidup yang berbeda-beda. Maka dari itu untuk terbentuknya masyarakat yang berilmu dan berpendidikan maka dilahirkanlah profesi seorang guru, di mana itu sudah menjadi kewajiban bagi warga negara Indonesia.

Walaupun sekarang guru seringkali identik dengan profesi, tapi kita harus tetap memandang guru dari sisi yang lebih fundamental, yaitu sesosok orang yang kita perlu menuntut ilmu kepadanya dan bersedia mendapatkan pendidikan darinya.

Twibbbon Hari Guru 2023

Bagaimana si cara memperingati Hari Guru tapi kita udah pada tidak sekolah? Ya, memang umumnya kita sangat familiar dengan Hari Guru adalah saat kita masih sekolah atau kuliah. Tapi setelah terjun di kehidupan kerja, ini sering kali kita kelewat bahkan tidak terpikirkan.

 Apakah kita perlu izin kerja lalu kita datang ke sekolah dan memberikan bunga kepada guru-guru di sekolah kita dulu? Ya itu boleh-boleh saja. Tapi saya rasa itu tidaklah mungkin, karena umumnya orang itu minim usaha dan hanya ingin yang gampag-gampang saja.

Lalu bagaimana caranya kita mau memperingati Hari Guru kalau kondisi kita saat ini selalu disibukan dengan pekerjaan? Caranya mudah! Kita hampir semuanya punya media sosial, bahkan banyak orang lebih aktif di media sosial ketombang di dunia aslinya. Nah cara gampangnya adalah dengan kita menggunakan Twibbon Hari Guru 2023!

Seperti apa Twibbon Hari Guru

Sebelum tanya ap aitu Twibbon Hari Guru, mungkin kita perlu tahu dulu apa itu twibbon? Jadi twibbon itu adalah sebuah desain yang telah dibuat dengan sedemikian bagus lalu di situ dibuatkan tempat untuk kitab isa menambahkan foto di dalamnya. Jadi tanpa perlu repot kita sudah bisa mendapatkan desain keren yang terpadukan dengan foto kita.

Biar tidak bingung seperti apa Twibbon Hari Guru itu, berikut adalah pilihan Twibbon edisi Hari Guru 2023 yang bis akita download secara gratis.

This image has an empty alt attribute; its file name is hgndanhutpgrike77-a079eaa0-8097-4790-a852-85eff651aa27-1024x1024.jpg

–==<LANGKAH DOWNLOAD>==–

Nah bagaimana, bagus-bagus bukan? Mari kita bersama-sama ucapkan rasa terimakasih kita kepada orang-orang yang telah berjasa memberikan kita ilmu dan pengetahuan hinggga bermanfaat untuk kehidupan kita semua. Selamat Hari Guru 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *